Pesat Berkembang Semakin Melesat

Pesat Berkembang Semakin Melesat

Radarcirebon.com - PT Pembangunan Sarana Telematika (Pesat) membuka marketing office di kawasan bisnis Patra Park Jalan Tuparev Cirebon.

Hal ini menjadi semangat terbarukan untuk terus mengembangkan bisnis usaha dalam industri telematika. Meskipun baru, anak perusahaan BUMD Perusda Pembangunan itu semakin berkembang melesat.

Direktur Utama PT Pesat Willy Hendrata mengatakan, kurang dari setahun, Pesat memiliki 500 lebih pelanggan retail dan korporasi. Untuk itu, Pesat membuka marketing office agar pelayanan lebih optimal.

“Disamping upaya menambah pelanggan, kami telah menyiapkan pengembangan usaha,” ujarnya. Yaitu, membuat aplikasi menggerakan pasar UMKM, menyalurkan KUR, dan membentuk sales corporate.

BACA JUGA:

Semua itu, lanjut Willy Hendrata, bekerjasama dengan berbagai elemen. Mulai dari perbankan, aplikasi nasional, hingga Kementrian terkait.

Pesat dengan usaha utama internet service provider ini, terus mengembangkan peluang usaha baru mengikuti perkembangan zaman.

Ketua Badan Pengawas Perusda Pembangunan Darajati Imanullah yakin, Pesat terus berkembang dan menjadi kebanggaan di Kota Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: